Senin, 21 Januari 2013

Kerja Keras Agnes Monica


Siapa yang tak tahu bahwa Agnes Monica adalah artis serba bisa yang penuh impian. Namun bagi Agnes mimpi hanya akan mati sebagai mimpi jika tidak dibarengi keyakinan dan kerja keras untuk meraihnya.

Terbukti, dengan prinsip ini Agnes tak henti mengukir prestasi. Mimpinya untuk go international misalnya, tak hanya membawanya berkolaborasi dengan musisi sekelas Michael Bolton dan Timbaland, namun juga masuk dalam daftar nominasi Best Female Artist di ajangWorld Music Award (WMA)

WMA adalah salah satu ajang pemberian penghargaan bagi para musisi yang berhasil mendapat penjualan terbaik di setiap benua. Di ajang yang digelar olehFederation of Phonografic Industry (IFPI) ini, Agnes akan bersaing dengan para musisi hebat dunia seperti, Adele, Jennifer Lopez, Lady Gaga, Katy Perry, Beyonce, Alicia Keys, Britney Spears, Carly Rae Jepsen, bahkan sekelas Celine Dion.

Menyanyi dan Berakting di Film 3 Peas In A Pod
Tak hanya itu, memasuki 2013 Agnes pun bersiap mencetak prestasi baru dengan terlibat dalam film 3 Peas In a Pod. Hal ini seperti diumumkan oleh akun Twitter resmi  film produksi Singapura tersebut.

"@3PeasInAPod2012: ‘Yes! Answering to ALL, Agnes Monica will be singing the theme song for our #3PeasInAPodmovie and will be making cameo apperance! :)," tulisnya.
Ya, selain mempersembahkan lagu, Agnes juga ditantang untuk beradu akting dengan aktris dan aktor Singapura, Alexander Lee dan Calvin Chen. Ia akan mendapat pengarahan langsung oleh aktor yang juga sutradara asal Singapura, Michelle Chong.

Woro-woro keterlibatan Agnes dalam film itu juga ditegaskan dalam akun Facebook film 3 Peas In a Pod. Nama  Agnes Monica terpampang jelas dalam poster filmnya.
Februari nanti, Agnes akan kembali tampil duet dengan Timbaland dalam even besar UNICEF untuk anak muda di Los Angeles, Amerika Serikat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alkin System