Minggu, 20 Januari 2013

Rencana Cinta Laura, Kalau Gagal Jadi Artis Hollywood

Cinta Laura memiliki mimpi wajahnya akan menghiasi film-film Hollywood. Tidak sampai dua tahun lagi, Cinta akan memulai peruntungannya sebagai artis internasional. Tidak mudah menembus Hollywood. Wajah cantik bukan jaminan.

Di Indonesia, Cinta menjelma sebagai gadis multitalenta. Ia bernyanyi dan berakting di layar lebar. Kemampuan olah perannya di Oh Baby dan Seleb Kota Jogja cukup mumpuni. Suara Cinta pun cukup matang saat melantunkan Love Is Money. 

Bahkan albumnya, Guardian Angel laris terjual hingga 1 juta kopi dalam waktu enam bulan. Cinta pantas berbangga dengan segudang prestasi itu. Namun, Hollywood punya standar yang cukup tinggi.

Apa yang terjadi bila ia gagal menjadi artis internasional? Ternyata Cinta, punya banyak rencana.

"Aku selalu rencanakan apa yang aku cita-citakan dan harus fokus. Ketika aku punya rencana A, aku kerjakan, kalau gagal, aku punya rencana B yang harus aku kerjakan juga," tandasnya di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2013) malam. 

Cewek kelahiran Jerman, 17 Agustus 1993 ini berencana akan melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi kalau keinginannya menjadi artis Hollywood gagal diraihnya.

"Kalau nggak kesampaian, aku punya plan B, yaitu ambil S2 di Harvard Univesity. I love school. Habis itu aku akan kerja di world bank," pungkasnya.(MER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alkin System