Jumat, 25 November 2011

Ajaib: “Garam Dapur Mampu Menyembuhkan Sariawan dalam Hitungan Menit”

Sariawan bukanlah hal yang aneh lagi buat kita bukan? Mungkin diantara kita sering mengalaminya. Pasti menyebalkan kalau kita sedang sariawan, makan sakit gosok gigi sakit, makan pedas ga bisa, dan lain sebagainya. Dan ini biasanya menyiksa kita 4 - 6 hari.
Kebiasaan makan makanan berminyak atau biasa di sebut gorengan akan dengan mudah membuat kita sariawan bila kita tidak menyeimbanginya dengan makan makanan yang mengandung vitamin C. Nah ini pengalaman saya kemarin.

Sebenarnya semenjak kerja di hongkong saya jarang banget makan gorengan bisa dibilang 1minggu sekali itupun tidak banyak mungkin hanya 1-2 gorengan saja itung - itung diet hehe….
Kemarin sore sebelum masak saya merasa perih di bibir bagian dalam “wah ini pasti sariawan” batin saya. Lalu saya ngaca, benar dugaan saya ternyata sariawan datang tanpa di undang. Spontanitas saya ambil sedikit garam dapur halus taruh di jari lalu saya oleskan ke bagian luka itu sambil sedikit di gosokkan pelan - pelan. Memang terasa perih awalnya tapi saya jamin ini hanya sementara, biarkan 5 - 10 menit Insyaallah dalam sekejap rasa perih yang ditimbulkan luka sariawan itu hilang total. Pagi ini saya lihat luka sariawan itu tidak membesar atau melebar sama sekali, biasanya kalau sariawan kan besoknya kan lngsung melebar benar demikian Kawan? Coba lidah Anda tempelkan di luka itu tidak akan terasa perih seperti kalau kita sedang sariawan. Alhamdulillah saya tidak akan tersiksa lagi karena tamu yang tak diundang ini hehe… Gratis tis tis tis… Ga perlu lagi beli obat sariawan.

Ide garam ini tiba - tiba saja hadir padahal saya tidak pernah baca artikel mengenai ini. Tapi dulu waktu sakit gigi saya juga ambil garam lalu masukkan ke gigi yang berlobang. Apakah di antara Anda tahu mengenai tips ini? Kalau ada berarti saya yang ketinggalan berita mohon dimaklumi.

Source : from here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alkin System